22 Nov
  • By Admin Pusat
  • Cause in

Tengadahkan Tangan, Bantu Doa untuk Kesembuhan Simbah Kawiyem

Alhamdulilah, tiada hentinya kita mengucap syukur kepada Allah SWT yang selalu memberikan nikmat dalam bentuk apapun di hidup kita. Baik itu nikmat sehat, nikmat rezeki, maupun nikmat kasih dan sayang. Semua keadaan yang selalu membuat kita kuat dan berhasil melewatinya, itu semua terjadi tak lain karena berkat pertolonganNya.

Kami kembali hadir di hadapan kalian semua dengan membawa kabar dari saudara-saudara kita di luar sana. Mereka yang menaruh harapan besar di kedua tangan kita untuk datang menyapa dan membantu menggapai asa. Termasuk simbah yang gigih dan mempunyai semangat yang tinggi ini. Siapa lagi kalau bukan simbah Kawiyem.

Iya sahabat, masih ingatkah kalian dengan simbah yang tak pernah berputus asa berjuang hidup ini ? kami berkesempatan untuk kembali hadir menyapa semangat hidup beliau.

Namun bukan lagi suasana pembuatan sapu lidi yang mempertemukan kami sahabat. Melainkan di sebuah bangsal rumah sakit. Iya sahabat. Beliau sedang diberi ujian oleh Allah melalui sakitnya. Sesak nafas yang menyerangnya membuat beliau harus menghentikan aktivitas membuat sapu lidi yang biasa dilakukannya sehari-hari. Sesak nafas yang semakin hari semakin parah membuat beliau harus di rawat inap di salah satu RS yang ada di Bantul.

Setelah menjalani beberapa pemeriksaan, ternyata tekanan darah tinggi juga ikut menyerang beliau. Selain itu beliau di diagnosa menderita tumor di bagian perutnya. Dimana rencananya akan di lakukan operasi ketika keadaan tekanan darahnya sudah menurun. Seketika mendengar itu, beliau pun tidak menyangka dibalik jiwa semangatnya ternyata fisik beliau mengidap penyakit yang serius.

Selang empat hari berlangsung, beliau pun berhasil menekan dalam dalam ratapan nasibnya.

Beliau menerima dengan lapang dada atas ujian yang diberikan dan menganggap semuanya hanyalah perantara untuk membuat jiwanya semakin kuat. Beliau tetap seorang pengrajin yang tangguh yang akan selalu mengembangkan bakatnya apapun yang terjadi dengan keadaannya. Sahabat, mari bergabung bersama kami disini https://kitabisa.com/campaign/zakathafara.

Bergerak bersama mendoakan simbah Kawiyem agar keadaannya kembali pulih seperti sedia kala. Sehingga banyak inspirasi yang beliau tularkan ke kita semuanya. Sekecil apapun bentuk uluran tangan kita akan berarti sangat luar biasa untuk beliau. Tetap semangat menebar kebaikan dan peduli terhadap sesama karena kebaikan itu akan balik ke kita dan berkah pahalanya yang akan menjadi penolong kehidupan akhirat kelak. Semangat berbagi dan belajar memanusiakan manusia.

Wassalamu’alaikum Sahabat

Admin Pusat