30 Dec
  • By Admin Pusat
  • Cause in

SAPAAN HANGAT SAHABAT TNT ( TEMAN NGAJAK TAAT ) UNTUK ANAK-ANAK PANTI HAFARA

Cerahnya pagi hari bersama gemricik suara air kolam di rumah kami, perempuan berhijab yang memegang mikrofon di tangannya itu memecah riuhnya suasana di aula kami. Anak-anak berkumpul, duduk sembari memakan makanan kecil yang terhidang di depan mereka.

Perkumpulan anak-anak sekolah di Yogyakarta yang menamai kelompok mereka Teman Ngajak Taat (TNT), memilih mengisi akhir pekan mereka di rumah kami, Panti Hafara. Bersama dengan anak-anak, mereka mengisi hari libur ini dengan suasana hati yang gembira.

Pertunjukan sulap, nonton film bersama, bernyanyi, hingga makan bersama membuat suasana akhir pekan di rumah kami terasa sangat berkesan. Sapaan hangat dari sahabat-sahabat TNT membuat kami ingin lebih bisa bersama lebih lama. Namun sayang waktu yang kami punya tidaklah banyak.

Pagi yang cerah, kini perlahan berganti siang yang menampakkan langitnya yang keabuan. Seperti perasaan kami yang harus berpisah. Namun mendung tak lantas menghilangkan semangat kami untuk melanjutkan kegiatan harian kami.

Terima kasih sahabat TNT sudah mengunjungi kami, menjadi bagian dari hari yang kami lalui. Mengisi akhir pekan kami dengan penuh kegembiraan dan kenangan yang tidak akan pernah kami lupakan. Semoga Allah SWT selalu memberikan yang terbaik untuk semua sahabat-sahabat Hafara. Aamiin.

 

Admin Pusat