07 Feb
  • By Admin Pusat
  • Cause in

KIRIMKAN MALAIKAT BAIK UNTUK KESEMBUHAN ANAKKU

Cepatlah Sembuh Anakku

Salam sahabat masih ingatkah dengan bayi ganteng yang bernama Farel Kenzi Alfatara (18 bulan) yang beralamat di Ngglanggeran Kulon, Nglanggeran, Pathuk Gunung Kidul. Pagi yang cerah ini, Tim Relawan Hafara kembali mengunjunginya di salah satu Rumah Sakit Daerah Yogyakarta.

“Assalamualikum dek Farel, Bagaimana Kabarnya?”

Alhamdulillah, saat ini kondisi Farel sudah membaik. Berat badannya sudah 13 kg, tetapi masih dalam pengawasan dokter. Sebelum operasi Farel harus kembali melakukan pemeriksaan CT Scan pada hari Selasa karena untuk mengetahui seberapa besar nanah yang berada di dalam kepalanya. Farel rencana akan operasi pada hari Kamis untuk mengangkat 2 benjolan yang besarnya seperti kepalan tangan orang dewasa dan telur ayam yang ada di dalam kepalanya.

MasyaAllah, bagaimana rasa sakit yang dialami anak ini dan begitu berat ujian yang harus dilalui adik Farel ini. Setiap harinya harus merasakan pahitnya obat dan sakitanya tusukan jarum suntik. Meskipun hati orang tuanya sangat sangatlah teriris melihat anak kecilnya yang harus menjalani pengobatan setiap hari, kini tidak dirasakan kembali yang terfikirkan hanyalah bagaimana cara harus memberikan semangat dan menemani sang buah hati. Kini sang Ayah pun harus kembali banting tulang demi kesembuhan sang buah hati.

“Asa ku hanyalah untuk anakku”

Itulah julukan yang tepat untuk kedua orang tua Farel. Ibunda Farel yang setiap harinya menemani dan memberikan kasih sayang, perhatin yang tulus semoga berbuah manis. Ayahnya yang harus berpisah dengan Farel karena harus mencari rizki di tanah kelahirannya yaitu Wonosari, kini hanya bisa mendo’akan saja semoga Farel cepat diberikan kesembuhan.

Ya Allah, memang ujian di dunia ini kita tak pernah tahu, semua sudah digariskan begitu saja
Yakinlah setiap musibah mengandung permata yang berharga

InsyaAllah, jiwa yang sabar dan ikhlas yakin akan datangnya kebahagian pemberian Tuhan

Jangan sampai terlewatkan jalan menuju kebaikan, mari bersama damping Farel untuk sembuh dengan mendo’a kan dan sampaikan cinta, serta kasih sayang terbaikmu melalui :

Kilk https://kitabisa.com/zakathafara

Admin Pusat