13 Jul
  • By Admin Pusat
  • Cause in

HAFARA TERUS BERBENAH MENJADI PENDUDUK BUMI YANG DISEGANI MARANG GUSTI

Langkah kaki seakan tidak menghiraukan cuaca yang begitu panas, “kurir pelayan Hafara”kembali blusukan melihat saudara – saudara yang membutuhkan uluran tangan kita, blusukan mengunjungi tempat atau fasillitas yang kurang memadai di masyarakat atau pembangunan fasilitas yang akan digunakan masyarakat.

Mendapat info dari #orangbaik mengenai pembangunan masjid dan renovasi tak tunggu waktu lama Kurir Pelayan Hafara, menyambangi pembangunan Masjid di daerah Ngajaran Sidomulyo Bambanglipuro.

Assalamualaikum pak,
Wa’alaikumsalam, mbak pasti dari panti hafara, “ ya

Lah kok bapak tahu…?

Lha itu rompi tulisannya Kurir pelayan Hafara.

“Masyallah, bapak hehe iya pak kami dari Panti Hafara, ingin silaturahmi di kampung bapak.”katanya disini mau membangun masjid ya pak ?
Alhamdulillah….masyallah pembangunan masjid ini sudah menyebar ke telinga orang – orang baik. “iya mbak, betul disini akan ada pembangunan masjid, namun pembangunan ini harus bersabar mbak, karena mungkin dari biaya pembangunan masjid yang masih minim. Untuk kebutuhan fisik seperti pasir, batako, keramik dan lain – lain. Terkadang harus berhenti beberapa hari karena ketersediaan bahan baku yang sudah habis.
Masyallah, insyallah lancar nggih pak, ini yang dibangun Rumah Allah. Rumah untuk kita beribadah, rumah yang sangat diridhoi Allah Ta’ala.

Rasulullah Shallahu’alaihi wasallam bersabda: “Tempat yang paling dicintai oleh Allah adalah Masjid dan tempat yang paling dibenci Allah adalah pasar.”(HR. Muslim. Dari Abu Hurairah)

“Warga saling gotong royong mbak, kadang warga juga meluangkan waktunya untuk tidak bekerja, namun gotong royong untuk pembangunan masjid ini. “ Masyallah…
“Hanya yang memakmurkan masjid – masjid Allah ialah orang – orang yang beriman kepada Allah dan Hari kemudian, serta tetap mendirikan shalat, menunaikan zakat dan tidak takut (kepada siapapun) selain kepada Allah, maka merekalah orang – orang yang diharapkan termasuk golongan – golongan orng – orang yang mendapat petunjuk”. (QS. At Taubah : 18 )

Kompak sekali pak, “Alhamdulillah…
Iya mbak selain pembangunan masjid ini juga ada renovasi masjid. karena masih ada lahan sedikit jadi diperluas, dan renovasi lainnya seperti di tempat wudhu, kamar mandi. Yang penting besuk bisa membuat nyaman masjid mbak.

“Boleh kami lihat – lihat pembangunan masjid ini pak, “monggo mbak boleh sekali

Ya, pembangunan atau renovasi masjid jika kita ikut serta didalamnya akan Allah bangun juga rumah di Surga. Nabi Shallallahu’alaihi wa sallam” Barang siapa yang membangun masjid (karena mengharap wajah Allah), Allah akan membangunkan bangunan yang semisalnya di surga.”(HR Bukhari dan Muslim, dari Ustman bin Affan).

Masyallah kami sudah muter – muter ini pak, semoga niat bapak dan warga disini mewujudkan masjid yang nyaman segera terwujud.”Bapak atas izin Allah, orang – orang baik diluar sana sudah mendengar pembangunan dan renovasi masjid disini, kami sebagai kurir ingin menyampaikan amanah untuk pembangunan masjid di daerah bapak, semoga dapat bermanfaat ya pak”, Alhamdulillah mbak, matur suwun sanget”.

 

“Bila membangun rumah di dunia butuh dana ratusan bahkan milyaran juta. Memakan waktu yang lama hanya untuk waktu yang sementara. Kalian juga harus bisa menyediakan material dan mengupah tukang atau merelakan waktunya untuk mendapatkan rumah di surga”. Terus berjalan dan bergerak dijalan Allah, mencari ridho Sang Illahi dan berusaha menjadi penduduk bumi yang disegani marang Gusti. Bersama kami klik https://kitabisa.com/zakathafara untuk tetap terus mencari ridho Illahi.

Admin Pusat