30 Oct
  • By Admin Pusat
  • Cause in

Gerakan Sedekah Dihari yang Penuh Berkah

Alhamdulilah kembali lagi bersama Hafara di hari yang penuh dengan rahmat dan hidayahNya. Setelah sekian lama tak jumpa kira-kira sebanyak mana nih kebaikan yang sudah terukir di hari-hari kalian semua. Semoga semakin hari semakin bertambah ya tabungan amal kebaikannya, kan jadi lumayan tenang kalo sewaktu-waktu dipanggil pulang olehNya.

Kalian semua pasti dah banyak yang tau lah ya.

Apa saja keutamaan-keutamaan yang terselip di hari jum’at. Mulai dari terbit fajar sampai menginjak pergantian hari. Semua kebaikan yang kita lakukan akan mendapatkan imbalan pahala yang sangat luar biasa dari Yang Maha Kuasa. Makanya tidak heran banyak orang yang berlomba-lomba melakukan berbagai bentuk kebaikan di hari yang penuh berkah ini. Hari ini kami pun hadir di hadapan kawan-kawan semua untuk menjemput berkah pahala itu melalui gerakan kebaikan ini.

Iya, berbagi nasi jum’at di lingkungan para pencari rezeki dengan kostum bregodo dan punokawan yang kami kenakan. Dimana akan menggelitik tawa bahagia semua orang melihat keunikan wajah serta busana kami.Di tengah keramaian berteman cuaca panas kami berputar-putar mencari siapa saja yang berhak menerima sebungkus nasi ini. Nasi sederhana yang isinya jauh dari kata mewah, namun melalui sebungkus nasi ini kami meletakkan harapan yang sangat besar. Harapan bisa menjadi penawar lapar juga mengundang kebahagiaan diwajah letih mereka.

Wajah cemong-cemong bak kucing garong dengan pakaian yang mirip dengan orang gila.

Itu semua tidak menjadi masalah dan tidak menjadi penghalang langkah kami dalam melakukan gerakan kebaikan ini. Semangat tetap mengalir dengan kuat di diri ini untuk terus berjuang mencari berkah Illahi. Kebaikan memang terletak dimana saja dan terbuka lebar bagi siapa saja. Semua kembali ke diri kita mampu mengambil kesempatan mulia itu atau malah sebaliknya. Allah pun membagi kesempatan itu secara merata begitupun dengan berkah pahala yang sudah dijanjikan didalamnya.

Apa lagi yang mampu kita lakukan didunia yang hanya sementara ini selain terus menebar kebaikan kepada siapapun dan dimanapun itu. Sementara hanya amal kebaikan lah yang mampu menjadi penolong serta sahabat setia perjalanan kita di alam keabadian sana. Tidak ada yang lebih penting dari amal kebaikan, karena segala sesuatu yang kita miliki sejatinya hanyalah titipan dari Yang Maha Kuasa. Tidak ada niat hati mau menyombongkan diri dan anggapan negatif lainnya. Kehadiran kami hanyalah untuk satu tujuan yaitu saling mengingatkan dalam hal kebaikan.

Terus tebar kebaikan dan jangan pernah lelah menjadi orang baik yang penuh dengan balutan rasa syukur atas nikmat apapun yang sudah di berikan di diri kita semuanya. Mari bergerak bersama kami https://kitabisa.com/campaign/zakathafara untuk saling tolong menolong terhadap saudara-saudara kita yang membutuhkan diluar sana. Besar kecil uluran tangan kita manfaatnya akan terasa sangat luar biasa bagi mereka. Salam semangat berbagi dari kami.

 

Admin Pusat