22 Jul
  • By Admin Pusat
  • Cause in

DADI WONG APIK ? SIAPA TAKUT

Jadilah pemain yang yang terbaik dari yang baik – baik. karena dari pemain baik itu terdapat sutradara yang begitu hebat sepanjang masa, sutradara yang  tanpa lelah terus mengarahkan pemainnya agar tak salah arah. Tetapi terkadang pemain lupa akan arahan sutradara terbaik sepanjang masa ini, sutradara kehidupan yang begitu Maha sebaik – baiknya.

Jalani naskah dan panduan yang sudah diberikan sutradara kehidupan, akan memudahkan kita menjalani alur kehidupan ini. Benar ?

Seperti hal yang satu ini di Jum’at berbagi, Punokawan Hafara beraksi, membagikan sekotak nasi. Wajah riasan nan lucu bersemi, senyuman dipersembahkan untuk penduduk dibumi.

Punokawan Hafara bernyanyi. Jogja jogja jogja Istimewa. Istimewa negrinya istimewa orangnya.

Dengan tingkah laku yang begitu ceria

Berpakaian nencing ala Punakawan, dengan wajah riasan nan lucu, baik, budiman. Ditemani bregodo nan gagah  dan tampan Formasi lengkap”, Punokawan Hafara siap berbagi di Jum’at berkah ini. Monggo pak, monggo nasi kotak. Alhamdulillah mbk, matur suwun mbak”, Berkah barokah, amin. Menjadi pusat perhatian saat Punokawan Hafara dan  mak Sri beraksi. Celoteh sana sini, keringat membasahi dan akhirnya bedak melunturkan diri. Namun semangat tinggi tak memudarkan diri. Inilah persembahan lagi untuk sutradara didunia yang terhebat dan abadi, menjalani naskah dan panduan yang telah diberi, berbagi, berbagi dan berbagi.

Sekotak nasi, dengan lauk yang begitu sederhana di tambah krupuk, menjadi kado siang hari para pejuang rezeki. Ssttzzz suara tukang becak menghentikan becaknya, “matur suwun, mbak.

Potret siang hari saat berbagi, rasa syukur terucap dalam hati, alhamdulillah, alhamdulillah, alhamdulillah…

Masyallah bahagia itu sederhana, sekotak nasi membuat senyum mereka, semangat mereka pejuang rezeki yang mencari halal dari Sang Illahi.

Masih kita akan berfikiran lagi berhenti menjadi orang baik ?

Masihkah berfikir berbagi itu membuat miskin ?

Tidaklah berfikir berbagi itu membuat kaya hati ?

Ojo leren dadi wong apik, niatkan semua ini karena ridho illahi. Salam jumat berbagi. Berbagi indah, berbagi barokah, berbagi berkah. Mau berbagi mudah dan tepat sasaran mampir yuk ke link https://kitabisa.com/zakathafara . Bisa juga hubungi langsung ke https://wa.me/6281392325553

#berbagi#jumatberkah#sedekah#pantihafara#memanusiakanmanu

Admin Pusat