Sekolah adalah pintu gerbang menuju masa depan. Bila engkau ingin menjadi pilot, dokter, insinyur, guru, profesor dan profesi-profesi besar lainnya, kuncinya satu : sekolah. Namun realita kadang menghadang impian seseorang, mimpi untuk terus maju, menuju kehidupan yang lebih baik, memberikan kebermanfaatan pada sesama. Banyak hal yang sering menjadi perintang dari seseorang untuk menggapai mimpi. Salah satunya adalah ekonomi. Banyak anak  yang harus mengubur cita-cita luhurnya saat dihadang oleh  rintangan ini. Dan tak  main-main, hal ini ada disekitar kita.

Mari sisakan waktu untuk peduli dengan cita-cita mereka, dengan melakukan hal kecil saja : patungan sedekah mbayari tunggakan sekolah.

GERAKAN PELUNASAN TUNGGAKAN SEKOLAH

Mari semua satukan tekad dan hati kita seiklasnya, untuk turut berbagi manfaat menjamin anak-anak dari keluarga yang kurang beruntung di sekitar kita berhasil menggapai cita-citanya. Sadar Sosial mulai dari lingkungan sekitar kita. Bersama, mari kita selamatkan masa depan generasi penerus bangsa ini. Karena kalau bukan mereka, siapa lagi yang akan meneruskan bangsa ini?

Harap segera tanggap bila ada saudara, sepupu, maupun putra-putri tetangga kita yang kesulitan membayar tunggakan sekolah.Untuk penyaluran beasiswa patungan mbayari tunggakan sekolah hubungi kami,melalui pengisian menu :

INFOKAN PERTOLONGAN