07 Aug
  • By Admin Pusat
  • Cause in

ALLAH MAHA BAIK KENAPA HOBI KITA TERUS MENGELUH ?

Inikah diri kita…

Inikah tubuh kita…

Inikah hati kita…

Allah sudah baik kepada kita tetapi hobi kita terus dan terus mengeluh. Lupa bersyukur, lupa akan nikmat yang sudah diberikan, lupa dengan segalanya.

Pinginnya hanya ingin memburu kesenangan duniawi semata.

Astagfiullah diri ini ? diri yang kurang bersyukur dan selalu menyombongkan.

Bangunlah kawan, bangunlah menjemput untuk esok hari.

Bangunlah untuk menggapai mimpi. Mimpi yang begitu berharga dalam hidup ini.

Hobi kita terus mengeluh ?

Kenapa ?

Bukankah masih ada saudara – saudara diluar sana yang lebih berjuang keras dan menderita dari kita. Bukankah kita masih beruntung.

Kenapa kita masih terus mengeluh ? lihatlah adik kita yang bernama Aris Nugroho seorang pejuang Hidrosefalus yang sejak kecil harus menerima tubuhnya menyangga kepala yang semakin hari semakin membesar. Yang harus rela masa anak – anaknya direnggut dan hanya tiduran saja di ranjang. Yang harus rela ditingglkan seorang ayah sejak ia msih kecil, yang harus kehilangan kasih sayang seorang ayah.

Apakah kita akan sanggup jika misal kita menjadi seorang Aris Nugroho, yang harus setiap 2 minggu sekali control rutin dirumah sakit ?

Aris adalah seorang remaja yang sangat kuat, dengan kondisi yang seadannya Aris mampu melewati masa – masa yang mungkin baginya sangatlah sulit.

Mengeluh ?

Ya, pasti Aris dalam hati mengeluh, “kenapa saya tak seperti mereka, kenapa saya harus tidur diranjang, kenapa kepala saya semakin hari terasa berat.”

Aris bukan seperti kita, begitu pula kita juga bukan seperti Aris.

Tapi, bagaimana dengan keluhan kita ?

Pasti melebihi Aris bukan ?

Aris begitu kuat, karena Aris bersyukur dan memiliki seorang ibu yang begitu hebat. Seorang malaikat tak bersayap, seorang ibu yang siap menjaganya 24 jam .

Ibu Paijem namanya, kasihnya sunggu begitu luar biasa. Memang kasih ibu sepanjang masa.

Mari belajar, dari seorang remaja pejuang Hidrosefalus, yang selalu ikhlas menerima dengan kondisi yang begitu beratnya. Mari bersyukur karena tubuh kita masih bisa untuk digerakan dan melakukan aktivitas sehari – hari. Berbenah diri untuk tubuh ini, lakukanlah hal – hal yang baik. Karena Allah sangatlah baik untuk kita. Karena AllAH telah memberikan nikmat yang begitu luar biasa. Kenapa masih kita keluhkan.

Bangun sahabat, masih ada banyak pundak yang harus kita ringankan, ada tangan – tangan saudara kita yang harus kita bantu. Bersama kami temani Aris seorang pejuang Hidrosefalus menggapai mimpi, menggapai untuk kesembuhannya, sahabat bisa donasikan rezeki ke https://kitabisa.com/bantuarissembuh

 

Admin Pusat